Angkot Terbakar di SPBU Loajanan Ilir

gerakanaktif.net, Loajana Ilir – Nasib Apes di alami Musmulyadi sopir angkot, (18 /07) sekitar pkl.19.25 wita, mobil angkot carry portura warna Biru putih No.pol KT 1056 BU tiba-tiba terbakar, sumber api berasal dari kalburator, diduga karena adanya konsleting listrik pada mesin mobil angkot tersebut.

Menurut keterangan Pemilik MObil  Anwar (40), saat mobil angkot yang dikendarai anak buahnya akan mengisi minyak di SPBU yang berada di Rt.16 Ds. Loa Janan ulu kec.loa janan, saat mobil sudah masuk di lokasi SPBU, tiba tiba api timbul dari arah kalbulator mesin mobil, karena panik sopir langsung keluar mobil untuk menyelamatkan diri.

Wawan petugas di SPBU membenarkan kejadian tersebut, Petugas SPBU langsung mengambil Tabung pemadam api (apar) dan juga langsung menghubungi pemadam kebakaran untuk dilakukan pemadaman, setelah tim pemadam kebakaran dari Samarinda dan pemadam Kec.loa janan tiba dilokasi kebakaran, kebakaran pada mobil angkot tersebut dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran mobil angkot tersebut.

” Musmulyadi beruntung dapat cepat keluar dari mobil, untungnya juga jauh sedikit dari pengisian, dan cepat melakukan pemadangan darurat, Alhadulilah api cepat padam, Namun TV monitor SPBU meleleh karena panasnya api tersebut.( Humas/red/mir)


Warning: include(/index.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/grktfnet/public_html/wp-content/plugins/social-share-button/includes/class-shortcodes.php on line 41

Warning: include(): Failed opening '/index.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php56/usr/share/pear:/opt/alt/php56/usr/share/php') in /home/grktfnet/public_html/wp-content/plugins/social-share-button/includes/class-shortcodes.php on line 41

Tinggalkan Balasan