Sertijab Dirut PDAM Kubar Tinggal Menghitung Jam

gerakanaktif.net, Sendawar – Efraim Andorion Sunan direktur PDAM Tirta Sendawar mengaku sudah mengetahui calon pengganti dirinya, ia hanya berharap kepada penggantinya untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan masyarakat.

” Ya saya sudah tahu, dan tinggal menghitung jam saja untuk pelantikannya oleh Bupati FX Yapan SH. Kualitas kinerjanya saya tahu juga mumpuni, mudahan PDAM di bawah kepemimpinannya bisa melampau apa yang sudah saya lakukan.” Ujar  Efraim Andorion Sunan.

Ditambahkannya, Efraim Andorion Sunan sudah sangat nyaman dan senang bekerja di PDAM, 7  tahun lamanya berkarier dan selama itu juga banyak suka dan dukanya. Seandainya direksi PDAM tidak di atur selama 2 periode wajib ganti, Efraim Andorion Sunan siap mengabdikan hidupnya di PDAM hingga akhir massanya.

” Jika aku boleh memilih, tentu saya memilih tetap berkarier di PDAM, namun karena sudah 2 periode dan itu adalah aturan jadi tidak bisa. Bersamaan itu juga ada tawaran berkarier di politik, Ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Barat Ismael Thomas, mengajak saya untuk tetap mengabdi untuk masyarakat melalui jalan politik.” Kata Efraim Andorion Sunan.

Efraim Andorion Sunan mangaku sisa jabatannya masih satu tahun lagi tepatnya hingga oktober 2019. Sebuah pilihan dilematis dihadapinya, pertama sisa jabatan yang masih satu tahun lagi, kedua tawaran berpolitik. ” Jika saya memilih meneruskan sisa jabatan saya, karier saya akan habis satu tahun kedepan, namun jika saya memilih berpolitik berkemungkinan mengabdi selama 5 tahun kedepan, hal ini juga hitung-hitung umur.”

Namun alasan utama yang membuatnya terjun dalam dunia politik adalah karena kedekatan dirinya dengan mantan Bupati Kutai Barat 2 Periode dan juga ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Barat Ismael Thomas serta FX Yapan SH Bupati sekarang. Selama hidupnya malang melintang berkarier dari nol hingga di percaya memimpin PDAM tidak lepas dari campur tangan Ismael thomas dan FX Yapan, sehingga ketika ada panggilan politik dari  mereka Efraim Andorion Sunan siap mengemban amanah politik sebagai petugas partai.

” Saya Optimis dengan perahu PDI Perjuangan, bisa meraih kursi legislatif. ” Tandas Efraim Andorion Sunan. (Aliansyah)


Warning: include(/index.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/grktfnet/public_html/wp-content/plugins/social-share-button/includes/class-shortcodes.php on line 41

Warning: include(): Failed opening '/index.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php56/usr/share/pear:/opt/alt/php56/usr/share/php') in /home/grktfnet/public_html/wp-content/plugins/social-share-button/includes/class-shortcodes.php on line 41

Tinggalkan Balasan