Partai Perindo Kutai Timur, Gelar Syukuran 1 Muharram 1440 H

www.gerakanaktif.net, sangatta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kutai timur gelar syukuran sambut 1 Muharram 1440 Hijriyah di sekretariat di jalan pendidikan. Turut Hadir Kapolres, Dandim,  tokoh agama, masyarakat kutai timur beserta kader dan simpatisannya.

 “Kegiatan ini baru dilaksanakan pertama kali dan mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin dalam menyambut hari-hari besar Islam,” kata Sumarno Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur.

Selain acara syukuran dan silahturrahmi lintas sektoral, Partai Perindo Kutai timur juga menyampaikan sederet program khusus yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya yakni pelaksanaan pembagian gerobak secara gratis, mengkader dan membina para petani khsusnya padi, menyantuni anak-anak yatim dan para janda.

Partai Perindo juga memiliki agenda untuk terus menyosialisasikan program kerja kepada masyarakat. Para kader akan terus berkonsolidasi hingga tingkat TPS dalam menyambut Pemilu 2019 mendatang.

Sumarno berharap, datangnya Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah bisa menjadi masa yang yang penuh berkah, keselamatan dan kesuksesan. Terutama dalam pelaksaan Pemilu 2019.

” Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya.Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung. Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan,agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, Nabi yang ummi dan ke atas para keluarga dan sahabatnya.” Tandas Sumarno. (Aliansyah)

Tinggalkan Balasan