Pelatihan Bintek dan Pengambilan Sumpah Panwas TPS

gerakanaktif.net, muara kaman – Rabu( 27/3) Jam 11.00 wita di ruangan BPU Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara, ketua Panwas Kecamatan Muara Kaman Wastan melakukan pelantikan panwas TPS Se-kecamatan Muara Kaman.
Hadir dalam kegiatan tersebut kapolsek Muara Kaman Iptu I Nengahsidarta, Koramil Muara Kaman serta tokoh masyarakat, adat dan ormas.
Menurut ketua Panwas wastan di kecamatan muara kaman terdapat sedikitnya 114 TPS. ” saya berharap dengan pelantikan hari ini sudah dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya, utamakan menjaga kondisi yang sudah aman tetap terjaga dan terus koordinasi bersama pihak kepolosian dan koramil. Laksanakan berdasarkan SOP Pengawasan TPS dan selalu sinergitas dengan siapa saja. Bahan Bimtek hari diharapkan menjadi acuan atau standar penanganan di lapangan.” Beber Wastan.
Sementara itu kapolsek Muara Kaman, siap membackup dan mendukung dari sisi keamanan dan lancarnya acara pemungutan suara di tiap tiap TPS. ” saya berharap masyarakat dapat memberikan hak suaranya, jangan sampai golput,” kata Kapolres Muara Kaman Iptu I Nengahsidarta.(Andi)

Tinggalkan Balasan