H. Masdari Kidang : Berpolitik Tidak Untuk Mencari Kekayaan

“Perubahan tidak bisa datang dengan sekejap. Begitu juga dalam kehidupan masyarakat. Menjadi pemimpin masyarakat yang besar perlu tahapan dengan memilih calon pemimpin yang bisa mengantarkan menuju perubahan.”

 

gerakanaktif.net, sangatta – Selain itu, masyarakat juga perlu jeli dalam memilih wakilnya di dprd kutai timur. Jangan melihat individu dari luarnya saja. tetapi juga di lihat dan di kenal dalam kehidupan kesehariannya bermasyarakat dan bersosialisasi.

H Masdari Kidang, kita ketahui adalah sosok yang bersosiasi yang tinggi di masyarakat, apalagi beliau adalah ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) Pemuda Pancasila Kecamatan Bengalon Kab. Kutai Timur, Ia juga ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Berkarya besutan H Hutomo Mandala Putra ( Tomy Soeharto ). Cukup matang dan mumpuni untuk mewakili masyarakat di legislatif untuk membawa aspirasi warga.

Terpenting, bagi legislator kecamatan bengalon itu, menjadi wakil rakyat adalah bagaimana bisa memegang amanah yang telah dititipkan kepada dirinya.

“Ini menjadi niat saya saat ketika terjun ke dunia politik dan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, insya allah saya amanah. Saya masuk dunia politik Tidak Untuk Mencari Kekayaan, tetapi semata-mata hanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini masih kurang di perhatikan ” ujar H.Masdari Kidang.

Baginya, menjadi politisi bukanlah untuk mencari kekayaan semata.

“Dengan kondisi saya saat ini, tidak berpolitik untuk cari kekayaan karena sudah cukup bagi saya. Ini semua hanya titipan, tidak dibawa mati,” tutur H.Masdari Kidang.

Oleh karena itu, dia menyayangkan banyaknya calon kepala daerah yang ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurut H.Masdari Kidang, hal itu mengindikasikan dunia politik masih menjadi jalan untuk mencari kekayaan.

“Padahal politik itu semestinya jadi ruang pengabdian kepada masyarakat. Kalau mau kaya ya bisnis jalannya, bukan politik,” tegas politisi Partai Berkarya tersebut. [Aliansyah]

Tinggalkan Balasan