Zairin Zain Rapatkan barisan di Team Pemenangan Zairin Center Samarinda

gerakanaktif.net, Samarinda – Usai Menghadiri Peringatan HUT RI ke-74, Zairin mengumpulkan team Pemenangan Zairin Center di Sekretariat, guna memberikan dorongan/motivasi dalam pergerakan mesin team lapangan di 10 Kecamatan dan 54 Kelurahan.

Halim sebagai ketua Team dan Edi Team teknis pemenangan untuk merapatkan barisan, dan mengupayakan mensosialisasikan calon walikota Samarinda Zairin zain di Masyarakat untuk lebih dikenal dengan motto ” Mengabdi Untuk Samarinda”

” Kita sedang upayakan memberikan pembekalan ilmu politik kepada team Zairin Center , sehingga kedepan bisa lebih maksimal dalam memperoleh suara dan hati masyarakat. Hari ini kita akan mendistribusikan baleho jago kita di Rumah – rumah Posko di Kecamatan dan Kelurahan, tujuan untuk mengangkat popularitas serta memperkenalkan dulu dari akar rumput, walau sebenarnya banyak juga masyarakat sudah mengenal, karena Beliau ( Zairin-red) pernah menjabat Pj Walikota Samarinda selama 6 Bulan.” Beber Edi.

Zairin mengucapan trimakasih kepada Seluruh team Zairin Center, masing-masing perwakilan dari 10 Kecamatan dan 54 Kelurahan yang hadir seluruhnya.

” Mudah-mudahan niat baik kita di ridhoi oleh Allah, serta dilancarkan jalannya, Saya mengingatkan untuk diperhatikan para tim di lapangan selalu memberikan kenyamaan dan santun terhadap masyarakat, Pelan-pelan saja, untuk itu saya meminta bantuan kepada team lapangan memasang baleho saya di rumah – rumah sebagai posko pemenangan,” Kata Zairin Zain.

Dengan Harapan membuka rumah posko tersebut, untuk memperkenalkan calon walikota Samarinda Zairin Zain di masyarakat akar rumput. Persiapan ini perlu dari sekarang karena waktu tinggal satu tahun lagi tepatnya Desember 2010 Samarinda Memilih Calon Walikota dan Wakil walikota untuk lima tahun kedepan.

Majunya Zairin Zain dalam Piwali Samarinda 2020 mendatang, karena dukungan serta dorongan masyarakat samarinda untuk memperbaiki kota lebih baik lagi. Pengalaman sebagai Pj Walikota kemarin menjadi modal besar Zairin untuk memimpin samarinda 2020 mendatang, Untuk menyumbangkan pikiran dan ide gagasan.

” Saya mengucapkan terima kasih menjadi relawan kami mudah-mudahan tujuan mulia kita berjalan dengan lancar, amin” Tandas Zairin Zain.

Sementara itu DPD LAKI ( Laskar Anti Korupsi ) Prov.  Kaltim beserta rombongan yang turut menyabangi Sekretariat Zairin Center Samarinda, Dalam rangka silaturahmi mengenal lebih dekat calon yang akan diusung menjadi balon Walikota Samarinda. ” Sebagai sosok pemimpin Zairin sudah sangat senior di pemerintahan Prov. Kaltim, karena pernah menjabat kepala dinas strategis dan pengalamannya tidak di ragukan lagi, Beliau besih, dan sangat familiar di masyarakat. Kami dari Laskar Anti Korupsi Indonesia, Menilai Layak Menjadi Pemimpin Samarinda Kedepan,” Kata Jeffry VW Umroh, SH Wakil Ketua 3 LAKI Kaltim. (Hms ZCS)

Tinggalkan Balasan