Sarwono Solidkan Team Pemenangan di Zairin Center

gerakanaktif.net, Samarinda – Politik pilkada di samarinda kian memanas, hal ini terlihat dari banyak bermunculan baleho yang meramaikan sepanjang sudut kota samarinda.  Salah satunya adalah Zairin Zain yang telah menyatakan dirinya di hadapan seluruh team Zairin Center samarinda untuk maju dalam Pilkada Kota samarinda beberapa waktu lalu.

Pergerakan Team Zairin yang telah berjalan sejak juli semakin mantap dengan maju melalui jalur indepent, namun diakui team Zairin Center tidak menutup kemungkinan melalui jalur partai.

Zairin mantap bersama sarwono menjadi pasangan maju dalam pilkada samarinda mendatang. untuk menyamakan strategi pemenangan, sarwono bersama team Sawono Center melakukan silahturrahmi dengan team Zairin Center Samarinda  untuk mensinergikan beberapa agenda kegiatan, dari persiapan pengumpulan KTP hingga deklarasi pasangan calon.

” In syaa Allah apa yang menjadi niat baik kita untuk membangun samarinda lebih maju lagi, di dengar  dan di amini Oleh Allah SWT. Meski melalui jalur Indenpeden, namun kita ada modal dasar berdasarkan hasil survey saya dinyatakan unggul.” Kata Sarwono.

Dalam pertemuan tersebut masing – masing kedua Team bersepakat baik Zairin Center dan Sarwono Center untuk mensukseskan kemenangan pasangan Zairin – Sarwono. Kedua Team tersebut nantinya akan mengelar beberapa acara, seperti Soft Launcing  di selenggarakan di Citra Niaga agenda Konferensi PERS terkait pernyataan sikap untuk menjadi pasangan yang solid maju dalam pilkada kota samarinda melalui jalur independent.

Ketua Umum Zairin Center Samarinda Halim Hamid menyambut baik dan siap mendukung dan membeck Up semua kegiatan yang telah berjalan. ” Mari kita bersama – sama Sukseskan dan sampaikan ke masyarakat pasangan Zairin – Sarwono yang memiliki program Ayo Selamatkan Samarinda. Saya juga menghimbau team Zairin Center dari tingkat RT hingga kecamatan bahu membahu mengumpulkan dukungan masyarakat maju melalui jalur indepeden,” Kata Halim Hamid.

Selanjutnya pada September 2019 di Gor Segiri mengelar kegiatan Jalan sehat untuk mendeklarasikan pasangan Zairin – Sarwono kepada masyarakat kota samarinda sekaligus untuk meminta restu dan dukungan  warga.

Sementera itu Kepala Bidang Humas Zairin Center samarinda Ahmad Suryadi Nata berkenaan dengan dua agenda besar teresebut menghimbau masyarakat turut berpartisipasi dalam mensuksesakan acara tersebut. ” Melalui Program Zairin – Sarwono Ayo Selamatkan Samarinda. Mari beramai – ramai ikut Jalan santai agar tubuh menjadi sehat, dan beruntung bisa dapat hadiah Utama Door Prise Mobil dan hadiah menarik lainnya.” Tandasnya.( Humas ZCS)