Pondok Labu Tabang” Acara Syukuran Tahun Baru 2020, Penuh Sensasi

Gerakan Aktif- Tabang KUKAR. Ada yang berbeda dengan perayaan tahun baru kali ini yang di selenggarakan di Pondok Labu Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara, biasanya dirayakan dengan acara syukuran dengan baca do’a saja lalu di meriakan dengan acara panggug hiburan organ tunggal. Namun kali ini salah satu Tokoh Masyarakat yang kerap disapa dengan sebutan Anderson ini membuat warga sekitar menjadi kagum dengan beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan selama 3 hari berturut-turut. Selain perlombaan Tradisional, gerak jalan santai pun turut menjadi salah satu moment termeria, dimana para tamu undangan  turut mengikutinya karena ratusan hadia Doorprize telah disediakan oleh Donatur (Anderson-red), baik dari hadiah terkecil hingga yang terbesar seperti mesin cuci dan peralatan rumah tangga lainnya.

Selain dihibur oleh tari-tarian tradisioal, malam puncak pun tak kalah merianya dengan dihibur oleh Organ tunggal dan Biduan-biduan ternama dari Kota Raja Tenggarong. Selama acara hiburan berlangsung, pekikan semangat penonton pun membuat suasana semakin meriah, bgaimana tidakn, Bapak Anderson bersama istri ikut menumpahkan kegembiraannya dengan ikut berjoget denga para biduan tersebut. Acara berlangsung dengan kondusif tanpa ada kekacauan, karena puluhan personil dari Polsek Tabang dan Danramil Tabang siap siaga dalam pengamanan acara tersebut.

Usai acara berlangsung, beberapa kesan yang disampaikan oleh narasumber. Seperti yang disampaikan oleh salah satu anggota Polsek Tabang Bripka Yulius Rambak selaku Kanit Binmas Polsek Tabang  “Kami selaku pihak Kepolisian Sektor Tabang, sangat mengapresiasi acara yang dibuat oleh Pak Anderson ini, karena ini merupakan suatu wadah untuk memparsatukan warga sekitar pondok labu ini. Selain itu tujuan dari pada acara ini mempererat silaturahmi tanpa memandang suku, agama atau Ras begitu, dan ini merupakan hal yang positif sekali, karena diselenggarakan setiap tahun, dan kami pikir ini terus dipertahankan dan kami dari pihak kepolisian selalu memberi keaman bagi warga Pondok Labu khususnya wilayah Kacamatan Tabang” Jelas Julius Rabak. Selain pihak kepolisisn, salah satu pimpinan Hiburan, Arya Wahono turut memberi kesan positif dengan terselenggaranya acara syukuran Tahun Baru ini “ Yang jelas saya merasa bangga bisa bersada ditengah-tengah wara Pondok Labu tercinta, moment yang bagus ini, adalah moment yang sangat bagus sekali, dimana perbedaan suku, agama, adat dan budaya dipersatukan, mudahan moment seperti ini bisa berkembang terus dan sukses” Pungkas Arya Wahono. Biduan juga tak lepas dari Wawancara media ini, misalnya Ria Agustin salah satu biduan cantik yang memiliki body seksi ini “ Acara ini sangat luar biasa sekali di Pondok Labu, semuanya ramah-ramah, dan terima kasih Juga untuk Bapak Anderson, dan juga saya berharap Pondok labu kedepannya semakin sukses” Jelas Ria dengan singkat. Selain itu Rusli Laing pun sempat memberi keterangan “Saya secari pribadi sangat bersyukur dengan adanya acara ini, dan kemudian semoga acara-acara seperti ini lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan dating” terang Rusli.

 

Anderson Laing

Sebagai penyelenggara tunggal, bapak Aderson menjelaskan sedikit rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh lapisan Masyarakat yang ada di sekitar Pondok Labu, maupun yang berada di wilayah Kecamatan tabang pada umumnya bahwa harapan kedepannya semoga Pondok Labu ini bisa menjadi satu wadah bagi berbagai kalangan untuk berkarya “Disini saya sebagai Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya teman-teman Panitia acara syukuran Tahun Baru 2020 ini berjalan dengan baik, dan juga saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang turut hadir memenuhi  undangan kami, baik secara lisan maupun secara tertulis. Dan juga kepada rekan-rekan keamanan yang sudah mengambil bagian dari pelaksanaan ini. Dan harapan saya untuk kedepanya Pondok Labu ini terus berkembang sebagaimana yang kita harapkan, karena mengingat beberapa potensi alam kita sangat-sangat banyak sekali, dan peluang usahapun masih banyak asal ada kemauan” jelas Anderson kepada media ini. *GA/Mrg

Tinggalkan Balasan