Diduga Gantung Diri “Seorang Remaja Ditemukan Tewas”

GERAKAN AKTIF Kukar-Tabang. Seorang remaja laki-laki  ditemukan tewas  dalam keadaan leher terikat dengan seutas tali nilon berwana biru.  Menurut kabar, korban ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama David Musa  pada selasa 28/20 sekitar pukul 16 : 30 waktu setempat. Korban yang bernama Medi Hardianto (14) alias Ule Warga Desa Muara Pedohon Kecamatan Tabang Putra dari Alung Lugan ditemukan dengan keadaan leher terikat dengan seutas tali disebuah Pos Kamling  di Desa Muara Pedohon Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara.  Korban berstatus pelajar ini diduga nekat mengahiri  hidupnya dengan cara gantung diri.    Melihat keadaan korban, saksi (David Musa-red) coba menolong korban dengan memotong tali tersebut dengan menggunakan sebuah gunting,.

Mengetahui kejadian tersebut, dua saksi berikutnya yakni Regio Oktaria dan Hery Putra turut membatu mengevakuasi korban, dan kemudian korban dilarikan ke Pukskesmas Tabang untuk mendapatkan pertolongan,  namun menurut informasi korban diduga telah meninggal Dunia sebelum mendapatkan pertolongan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ketahui apa motif  dari kejadian tersebut, seperti yang yang disamapikan oleh Kapolsek Tabang Iptu Masyur “Motif dari kejadian ini belum bisa kita jelaskan, karena pada saat korban ditemukan oleh saksi, korban diduga telah meninggal dunia sebelum dia (korban) ditolong oleh saksi” tutur Masyur melalui via Telphone.  GA//*mrg

Tinggalkan Balasan